Senin, 31 Maret 2014

Download CFosspeed Full Crack



Nah kali ini saya akan membagikan sedikit tentang CFosspeed , siapa yang tidak kenal dengan Cfosspeed? pasti uda pada kenal kan? (bapa ibu gue belon, adek gue, temen gue,guru-guru gue pada kaga kenal :v) kalo belum tau fungsi dari Cfosspeed adalah mempercepat koneksi internet dan gaming hingga 200% ! pasti pada bilang WOW kan?, jujur aja, dari pada banyak bacot mending langsung aja yaaaaaaaaaaaaaaaa? :v

ini perbedaan kecepatan upload/download cfosspeed (warna oranye) dengan tidak memakai cfosspeed (warna biru)
meningkatnya lebih drastis kan gan dari sebelum memakai cfosspeed (promosi nie :v :D)

yaudah pada gak sabar ya?
ni gue kasih link downloadnya yang full 32bit: disini
yang 64bit (sorry yg 64bit copas punya orang, soalnya kompi gue bkan 64bit) pilih Direct Download gan biar software-software lainnya yang gak guna gak ikut terdownload : in here!

demikian info dari saya, akhirul kalam Wassalamualaikum Wr. Wb.
                                                                   *SEMOGA BERMANFAAT*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar